Dewan Berharap Muncul Pembalap Potensial Di Pati

Pati, Berita10 – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Pati Teguh Bandang Waluyo berharap semakin banyak atlet roadrace dari Pati yang menorehkan prestasi. Setelah digelarnya Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) roadrace di kompleks Stadion Joyokusumo Pati beberapa bulan lalu.

“Untuk itu, gelaran ini merupakan momen yang baik dan harus dimanfaatkan para pembalap lokal dari Pati. Kami berharap, bibit-bibit unggul asal Pati bisa menunjukkan prestasi dalam gelaran ini. Selain itu, ada bibit-bibit unggul daerah khususnya anak-anak Pati,” harapnya.

Anggota dewan yang akrab disapa Bandang menjelaskan, ada sejumlah kelas yang dilombakan pada Kejurprov kali ini. Antara lain, kelas open dan kelas pemula.

Bandang berharap ada perhatian khusus dari Pemerintah Daerah, Provinsi, maupun Pusat agar Kabupaten Pati memiliki sirkuit yang layak dan standar nasional. “Kalau ditanya lahan kita punya banyak lahan tinggal bagaimana anggaran untuk membangunnya,” urainya.

Kami sangat mendukung gelaran kejuaraan semacam ini yang selalu di gelar di Kabupaten Pati. Potensi pembalap muda asal Pati sangat bagus dan perlu didukung terutama keberadaan sirkuit yang layak dan berkeklas. Karena itu perlu ada dukungan dari Pemkab untuk membangun keberadaan sirkuit yang bagus dan layak untuk lomba. Ags/Dok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.