RAPAT PARIPURNA DPRD PATI PERINGATI HARI JADI KABUPATEN PATI KE 699

Pati, Berita10 – Hari Jadi Kabupaten Pati ke 699 ini merupakan momentum yang diperingati disetiap tahunnya, dengan mengusung tema Teguhkan Spirit Kebersamaan menuju Pati Sejahtera yang artinya membangun Pati secara bersama-sama (seluruh elemen masyarakat) agar Pati sejahtera.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin dalam sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pati Peringatan Hari Jadi ke 699 Kabupaten Pati tahun 2022. Sabtu (6/8) malam tadi.
Sebelumnya dalam rapat tersebut, Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya juga mengajak segenap pihak untuk mensyukuri Pati yang telah memasuki usia 699 tahun. “Dimana hampir tujuh abad Kabupaten Pati berdiri dan mengalami kemajuan di berbagai sektor. Untuk itu, mari jadikan peringatan kali ini sebagai bentuk rasa syukur terhadap setiap pertolongan, bimbingan, kemudahan dan kasih sayang yang Allah SWT berikan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Pati”, ujar Bupati.
Lanjutnya, dengan dilandasi komitmen yang tinggi, semangat kebersamaan, saling menguatkan serta kesungguhan dalam bermunajat, saya yakin kita akan mampu melewati berbagai ujian ini dengan baik dan melanjutkan dharma bhakti kita dalam membangun daerah tercinta menuju Pati Sejahtera. Sejalan dengan Tema Hari Jadi ke-699 Kabupaten Pati, yakni Teguhkan Spirit Kebersamaan menuju Pati Sejahtera.
Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pati juga berharap dengan momentum hari jadi ini, masyarakat Kabupaten Pati harus mempunyai rasa syukur yang tinggi dengan menjaga persatuan dan kesatuan bersama-sama menjaga ketentraman di Kabupaten Pati.
Kemudian, kami juga berharap kepada para pemimpin di Pati untuk saling mengingatkan ketika ada satu dari bagian kami yang ada kekurangan atau kesalahan, tentunya kita juga mau diingatkan atau diperingatkan begitu juga sebaliknya, karena didunia ini kan tidak ada manusia yang sempurna. “Untuk melangkah bersama sesuai dengan tema Teguhkan Spirit Kebersamaan menuju Pati Sejahtera yang artinya membangun Pati secara bersama-sama (seluruh elemen masyarakat) agar Pati sejahtera,” tandasnya. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.