DPRD PATI HADIRI ACARA PEMBUKAAN KEJURKAB BASKET DI GOR PESANTENAN PATI

Pati, Berita10 – Mewakili Ketua DPRD Kabupaten Pati, anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati Hj. Siti Asiyah bersama Hj. Endah Sri Wahyuningati hadiri acara pembukaan Kejuaraan tingkat Kabupaten (Kejurkab) Bola Basket yang diikuti oleh tim pelajar dari berbagai sekolah di GOR Pesantenan Pati, Rabu (3/8) sore ini.
Kejuaran yang rencananya akan dimulai pada 3 – 10 Agustus mendatang ini, diikuti oleh 476 peserta, yang terdiri dari kelompok umur 11 tahun sebanyak 6 tim, kelompok umur 13 tahun 3 tim, kelompok umur 15 tahun sebanyak 12 tim, dan kelompok umur 17 tahun sebanyak 12 tim.
Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin ini, juga turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda dan Pengkab Perbasi serta Kepala Dinporapar Pati Rekso Suhartono bersama jajarannya selaku pihak penyelenggara.
Dengan diselenggarakan kejuaraan ini, diharapkan agar menjadi bahan evaluasi pembinaan olahraga Bola Basket di Kabupaten Pati mulai dari kelompok umur 11, 13, 15, dan 17 tahun. Dan dengan adanya event ini supaya dapat meningkatkan prestasi olahraga basket di Kabupaten Pati melalui pertandingan – pertandingan kompetitif yang digelar untuk anak-anak muda di Kabupaten Pati.
Selain basket, panitia juga mengadakan lomba bagi para suporter. Sehingga ratusan suporter dari masing-masing tim dukungannya tersebut tampak antusias dalam memberikan dukungan. Bahkan mereka juga mengenakan kaus seragam, membawa alat musik, dan juga bernyanyi memberikan dukungan.
Dalam acara pembukaan tersebut juga diramaikan dengan pelemparan bola dari jajaran Forkopimda yang diawali dari Wakil Bupati Saiful Arifin, Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing, Dandim Pati Letkol Inf Catur Irawan, anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati Siti Asiyah dan Endah Sri Wahyuningati, namun dalam pelemparan tersebut hanya Dandim Pati Letkol Inf Catur Irawan dan anggota Komisi D Siti Asiyah yang berhasil memasukkan bola dengan satu lemparan kedalam ring. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.