BUPATI PATI RAIH PENGHARGAAN WREDATAMA NUGRAHA UTAMA

Pati, Berita10 – Persatuan Wredatama Republik Indonesia memberikan Piagam dan Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Utama kepada Pembina PWRI, Pengurus PWRI, Anggota PWRI, Pejabat Negara, Pejabat Pemerintah dan Tokoh-tokoh masyarakat atas partisipasinya dalam mendukung dan membina pensiunan Aparatur Sipil Negara atau Pegawai Negeri Sipil yang sangat bermanfaat dan jasa-jasanya bagi kemajuan dan perkembangan Persatuan Wredatama Republik Indonesia.
Pada Penganugrahan Piagam dan Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Utama tahun 2022 ini, Bupati Haryanto menjadi satu- satunya Bupati yang menerima piagam penghargaan dari Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia tersebut.
Pada Penganugrahan Piagam dan Tanda Penghargaan Werdatama Nugraha Utama Tahun 2022 ini Bupati Haryanto menjadi satu satunya bupati yang menerima piagam penghargaan dari Pengurus Besar Persatuan Werdatama Republik Indonesia tersebut.
Piagam dan tanda penghargaan diserahkan langsung oleh Sekjen Pengurus Besar PWRI kepada Ketua PWRI Kabupaten Pati pada saat Musprov yang dilaksanakan di hotel Khas Semarang 25 – 26 Juli 2022.
Apapun piagam dan tanda penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PWRI Kabupaten Pati di sela- sela acara coffe morning, Rabu (3/8) di ruang Pringgitan Setda Kabupaten Pati.
Menurut Haryanto pensiun bukanlah akhir dari suatu pengabdian, melainkan wujud keberhasilan dari pengabdian selama melaksanakan amanah sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.
Bupati mengimbau kepada segenap Aparatur Sipil Negara yang menjelang purna tugas sebagai PNS untuk bergabung ke dalam PWRI.
“Berbekal pengalaman selama menjadi abdi negara dan pelayan masyarakat, kita bisa terus eksis dan mengambil peran diberbagai sektor kehidupan sosial ekonomi masyarakat yang penuh dinamika, baik itu secara individu maupun kelompok,” jelasnya.
Ketua PWRI Kabupaten Pati Purwanto menyampaikan bahwa selain satu satunya Bupati yang menerima penghargaan, Bupati Haryanto juga satu-satunya Bupati di Jawa Tengah yang menjadi anggota PWRI.
“Atas peran serta, perhatian yang diberikan serta memenuhi syarat sebagai penerima penghargaan kami dan Ketua PWRI Jawa Tengah mengusulkan nama Bupati Haryanto hingga akhirnya terpilih sebagai penerima Piagam dan tanda penghargaan Wredatama Nugraha Utama,” ujar Purwanto. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.