BUMDES SUMBER BAROKAH SIDOHARJO PATI SEMAKIN KREATIF DAN MENARIK

Pati, Berita10 – Keberadaan Bumdes (Badan Usaha Milik Desa) Sumber Barokah Sidoharjo Kecamatan Pati Kabupaten Pati Jateng menjadi salah satu Bumdes yang patut mendapat acungan jempol akan keberadaannya yang bisa memberikan harapan dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat sekitar. Lokasi Bumdes yang sangat strategis di sisi jalan raya Juru Mertani depan kantor balai desa setempat menjadi salah satu tempat yang menjanjikan. Selain menyediakan berbagai menu makanan minuman dengan kios yang berjajar rapi di sisi kiri kanan lokasi Bundes semakin ramai.

Masyarakat yang berkunjung tentu akan kerasan dan nyaman karena pengelola akan memberikan pelayanan yang prima karena di sela sela waktu tersebut alunan musik mengiringi rileks pengunjung sejak pagi hingga malam hari. Ini menambah suasana di lingkungan Bumdes semakin komplek dengan berbagai varian yang menarik.

Kades Sidoharjo Tri Suharyanto mengatakan jika ide kreatif dan inovatif yang menjadi pemikirannya sebagai bukti nyata dalam memajukan Bumdes Sumber Barokah  di desa Sukoharjo Kecamatan Pati. Saat ini keberadaannya semakin maju dan ramai pengunjung sejak pagi hingga malam hari. Selain dimanjakan dengan berbagai macam kulliner di lokasi Bumdes juga secara rutin menggelar event yang melibatkan berbagai unsur. Untuk event rutin setiap hari Senin dan Kamis dengan lomba gantangan burung.

Kades yang dekat dengan rakyatnya tersebut menambahkan jika keberadaan Bumdes semakin menjanjikan dengan adanya panggung yang bisa untuk hiburan dan tempat pertemuan atau rapat bersama. Tri yang merupakan mantan anggota Paspampres mempunyai pemikiran maju dan profesional bertekat untuk lebih meningkatkan keberadaan Bumdes di desanya.

Karena itu dengan dukungan semua pihak event tingkat kabupaten di gelar pada tanggal 30 Januari 2022 dengan lomba Gantangan Burung Piala Kades Sidoharjo Cup I yang digelar di komplek Bumdes Sumber Barokah desa Sidoharjo Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Keberadaan Bumdes Sumber Barokah desa Sidoharjo Pati Jateng menjadi salah satu rekomendasi yang patut di kunjungi masyarakat. Di Bumdes ini. Selain tempatnya nyaman pengujung bisa terpuaskan akan keberadaannya. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.