GERAKAN BAKSOS DPC PEJUANG BRAVO 5 PATI DENGAN BAGI SEMBAKO

Pati, Berita10 – Dalam rangka kepedulian kepada masyarakat kecil yang terdampak di masa pandemi Covid-19 DPC Pejuang Bravo 5 Kabupaten Pati mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga pinggiran yang tinggal di wilayah Kabupaten Pati Jateng. (Minggu, 12/09/21).

Sejumlah perwakilan dan anggota DPC Pejuang Bravo 5 Kabupaten Pati secara sukarela dan gotong royong mendukung gerakan tersebut sebagai wujud rasa kemanusiaan dan peduli sesama. Sejumlah titik menjadi target dalam pembagian yang dilakukan secara kebersamaan.

Eri Hermawan selaku perwakilan Bravo 5 Kabupaten Pati berharap gerakan baksos dengan pembagian paket sembako yang dilakukan di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Pati bisa memberikan harapan dan sedikit membantu warga yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan. Bantuan yang diberikan sebagai upaya untuk meringankan sesama yang dilakukan dengan gotong royong anggota.

Bakti Sosial dengan mengambil tema, berbakti tanpa henti itu, ingin membantu pemerintah dalam meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid-19. “Ini kegiatan yang bakal menjadi agenda tetap” dengan rasa sosial dan peduli sesama, ungkap Eri. Dirinya berahap gerakan yang dilakukan bisa memberikan pembelajaran yang baik dan membantu warga yang membutuhkan di saat sekarang ini. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.