DEWAN BERHARAP PEMKAB PATI TINGKATKAN PERTUMBUHAN EKONOMI

Pati, Berita10 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati diminta melakukan upaya agar ekonomi di Kabupaten Pati mengalami pertumbuhan meskipun di tengah pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19.

Permintaan ini dilontarkan oleh Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pati yang membahas tentang Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020.

Pandangan ini diungkapkan oleh Yeti Kristianti saat mewakili seluruh fraksi dalam Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian pendapat DPRD Kabupaten Pati mengenai laporan pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2020.

“Pemerintah Daerah harus lebih fokus dalam percepatan pertumbuhan ekonomi di bidang pembangunan, investasi dan kesehatan,” tutur Yeti ketika membacakan pandangan Fraksi PPP dihadapan Bupati Pati Haryanto.

“Walaupun di masa pendemi Covid-19 yang dampak ekonomi dan sosok akibat Covid-19 telah memukul begitu keras terhadap sendi-sendi ekonomi, sosial dan pendidikan rakyat,” tandas Yeti.

Seperti yang telah diketahui, pagebluk Covid-19 membuat sektor perekonomian Indonesia mengalami penurunan. Bahkan Indonesia mengalami resesi pada tahun 2020 lalu. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.