DEWAN BERHARAP KASUS COVID-19 CEPAT TURUN

Pati, Berita10 – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Bambang Susilo berharap angka kasus warga yang positif mengidap virus corona di Bumi Mina Tani cepat menurun.

Politisi asal Partai Kebangkitan Banga (PKB) ini tidak mau kasus Covid-19 di Pati meninggi dan membuat masyarakat sengsara.

Maka dari itu, penurunan kasus positif Covid-19 aktif di Pati diperlukan peran serta masyarakat. Tanpa peran masyarakat, sulit sekali kasus positif Covid-19 mengalami penurunan.

“Harapan kami di Kabupaten Pati Covid-19 ini tidak hanya berkurang tetapi dalam waktu secepat mungkin bisa hilang tentunya harus ada peran serta dari semua lapisan masyarakat,” ujarnya

Bambang menilai, kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan (prokes) sangat mempengaruhi perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Pati. Semakin taat dan disiplinya masyarakat terhadap protokol kesehatan, semakin berkurang pula penularan virus corona.

Sebaliknya, semakin abainya masyarakat terhadap protokol kesehatan maka semakin tinggi penularan virus yang menyerang sistem pernafasan ini. “Yang terpenting kita taati prokes lah,” tandas Bambang. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.