ANGGOTA DEWAN AJAK MASYARAKAT PATI TERAPKAN GAYA HIDUP SEHAT

Pati, Berita10 – Anggota DPRD Kabupaten Pati Noto Subiyanto mengajak masyarakat untuk menerapkan hidup sehat. Apalagi di masa pandemi seperti ini, pola hidup sehat akan dapat mendukung pengendalian penyebaran covid-19. Menerapkan hidup sehat, akan sangat membantu upaya bersama dalam rangka penanganan dan pengendalian penyebaran covid-19. Oleh karena itu, kita perlu meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.

Apabila semua itu bisa diterapkan dengan baik dan benar tentu saja penyebaran virus corona dapat dicegah dan ditangkal sedini mungkun. Noto selalu berpesan baik kepada kader partai dan masyarakat untuk selalu taat dan tertib dalam mendukung protokol kesehatan. Dimanapun berada baik di lingkungan rumah dan tempat kerja serta ditempat umum selalu mematuhi aturan yang berlaku. Dengan demikian Kabupaten Pati yang mempunyai penduduk lebih dari satu juta jiwa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Politisi Partai PDI Perjuangan ini menjelaskan, hidup sehat tidak harus mahal namun bisa dilaksanakan dengan rajin berolahraga seperti jalan cepat, lari di tempat, senam sehat, naik turun tangga, dan lain sebagainya. Selain itu, harus mampu mengatur porsi makan dan pola makan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, beristirahat yang cukup, serta yang terpenting harus selalu berpikir positif.

Karena itu pihaknya selalu mengajak masyarakat di Kabupaten Pati dengan membiasakan diri untuk memakai masker, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. “Ini perlu kita sosialisasikan kepada masyarakat, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.