POLRES PATI ADAKAN PROGRAM SENIN SEDEKAH BAGI JAJARANNYA

Pati, Berita10 – Wujud kebersamaan dan rasa kekeluargaan Polres Pati menggalang dana bantuan untuk anggota Polres Pati yang mengalami musibah atau sakit yang di kemas dalam program senin bersedekah.

Seperti yang telah dilaksanakan pada hari ini Senin (07/06/2021) bertempat dihalaman depan Mapolres Pati seusai apel pagi dilaksanakan galang dana sedekah yang dipimpin oleh Waka Polres Pati Kompol Sumiarta.

Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Kompol R. Sulistyaningrum mengatakan penggalangan dana dari Personel Polres Pati ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban anggotanya yang sedang mengalami musibah dan sakit.

“Uang yang terkumpul dipergunakan untuk Bakti sosial (Baksos) berupa paket sembako, ekstra fooding untuk anggota yang sakit,” ujarnya.

Ia menjelaskan untuk dana yang sudah terkumpul nantinya akan diberikan diwujudkan paket sembako, ekstra fooding kepada anggota yang terpapar Covid 19.

“Rasa kekeluargaan ini menggerakkan kita untuk berbuat dan membantu anggota yang saat ini terpapar Covid-19 sehingga sedikit memberikan dukungan serta motivasi supaya anggota yang terpapar bisa pulih kembali,” tandasnya. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.