PENETAPAN BALON KADES KEBOWAN WINONG BERJALAN LANCAR DAN TERTIB

Pati, Berita10 – Tahapan proses pelaksanaan Pilkades Serentak di desa Kebowan Kecamatan Winong Kabupaten Pati memasuki penetapan nomor urut calon kades Kebowan yang dilaksanakan hari ini Selasa 9 Maret 2021 di balai desa dengan dipimpin ketua panitia Pilkades bernama Fauzan. Dengan dihadiri Fokopimcam Winong, tokoh masyarakat, lembaga desa, BPD dan undangan. Kapolsek Winong AKP Agung Suharyono, SH mengatakan bahwa dalam proses tahapan tersebut acara berlangsung lancar dan tertib. Dalam pengarahannya Kapolsek Winong memberi petunjuk agar para calon tidak tergesa gesa melakukan kampanye atau memasang gambar sebelum waktunya tahapan kampanye. Para calon juga diharapkan dapat mengendalikan pendukungnya untuk menjaga kondisifitas keamanan daerahnnya.
Rapat dilaksanakan sesuai protap dan protokol kesehatan bagi semua yang hadir dalam acara tersebut. Selanjutnya dilakukan pengundian nomor urut calon terdiri saudara Eko Suci Wahyuningsih dengan no 1, Qosim no 2 dan Mulyono mendapat no 3.
Proses tahapan diakhiri dengan penetapan calon dan penandatanganan MOU agar semua balon sama sama menjaga kondisifitas hingga proses tahapan pelaksanaan Pilkades sampai akhir. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.