DEWAN BERHARAP MASYARAKAT IKUT DUKUNG VAKSINASI COVID-19

Pati, Berita10 –Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati, Ir. Bambang Susilo menyatakan sangat mendukung vaksinasi ini demi mengatasi masalah pandemi covid-19 yang selama ini mewabah. “Vaksin ini berfungsi untuk kekebalan tubuh, sehingga sangat perlu diikuti dan didukung pelaksanaannya demi memutus penyebaran covid-19, ujar Bambang usai mengikuti vaksinasi bersama anggota DPRD Kabupaten Pati dan jajaran Setwan, beberapa waktu lalu.

Program vaksinasi untuk memutus penyebaran covid-19 telah dimulai Pemerintah Kabupaten Pati. Bupati Pati bersama jajaran Forkompimda sudah melakukan vaksinasi, disusul para petugas atau tenaga kesehatan, petugas pelayanan publik, pekerja publik. Termasuk nanti juga akan dilakukan vaksinasi kepada warga yang akan dijadwalkan sesuai dengan komposisinya.

Bambang berharap, masyarakat ikut mendukung program vaksinasi ini sehingga, pandemi covid-19 dapat segera berakhir. Diakuinya, sampai saat ini, masih ada warga yang merasa keberatan untuk mengikuti program vaksinasi dengan beragam alasan. Bambang meminta warga untuk tidak termakan kabar-kabar berbau negatif tentang vaksin. “Kita dukung program pemerintah dalam vaksinasi ini,” pungkasnya. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.