NOTO SUBIYANTO BERQURBAN DI MASJID NURUL IMAN PANJUNAN PATI

NOTO SUBIYANTO BERQURBAN DI MASJID NURUL IMAN PANJUNAN PATI

Pati, Anggota DPRD Kabupaten Pati Noto Subiyanto partai PDIP menjadi salah satu tokoh masyarakat asal desa Panjunan Pati yang ikut melakukan qurban hewan sapi di Peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 H. ( Sabtu, 01/08/2020). Sudah keduabelas kalinya Noto Subiyanto ikut berqurban di tempat tinggalnya di desa Panjunan Pati. Noto tokoh masyarakat sekaligus anggota dewan perwakilan Dapil 1 merupakan figur yang dekat dengan rakyat ini selalu berniat untuk ikut qurban setiap Peringatan Hari Raya Idul Adha.
Harapannya dengan Peringatan Hari Raya Idul Adha akan lebih mendekatkan rasa persaudaraan dan peduli pada sesama. Dalam satu tahun sekali kita harus selalu ingat akan KebesaranNya.
Noto berharap peringatan Hari Raya Idul Adha ini bisa menjadi jati diri dalam berbuat kebaikan kebersamaan dan persaudaraan dengan sesama tanpa memandang status dan kedudukan.
Di desa Panjunan Pati sudah menjadi tradisi gotong royong dan guyub rukun warga dalam Peringatan Hari Raya Idul Adha setiap tahun sekali. Tri Widodo selaku tokoh masyarakat memberikan apresiasi atas kepedulian anggota dewan Noto Subiyanto dalam penyembelihan hewan qurban di desanya. Sudah yang ke dua belas ini Noto Subiyanto berqurban seekor sapi di masjid Nurul Iman Panjunan Pati. Harapannya semoga hewan qurban yang disembelih bisa bermanfaat dan menjadi kebersamaan bersama warga desa Panjunan Pati. Goes/ Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.