NOTO SUBIYANTO BERBAGI SEMBAKO PADA KADER DAN MASYARAKAT

Pati, Noto Subiyanto anggota DPRD Kabupaten Pati Jateng partai PDI Perjuangan untuk Dapil satu berbagi sembako kepada masyarakat dan kader. Dalam kegiatan tersebut sebanyak 600 paket sembako dibagikan di rumah perjuangan Panjunan Pati.
Noto Subiyanto dalam kesempatan itu mengatakan jika kegiatan itu sebagai kepedulian sekaligus resses dirinya dengan para kader dan masyarakat. Hal tersebut menjadi agenda rutin tahunan yang diselenggarakan dirinya. Untuk kali ini karena adanya dampak Covid-19 dilakukan dengan mengacu protokol kesehatan.
Pembagian secara simbolis kepada perwakilan kader dan masyarakat dilakukan di rumah perjuangan Panjunanan Pati. (19/05/2020).
Untuk selanjutnya paket sembako bisa diambil secara bergantian dengan aturan protokol kesehatan di rumah perjuangan di desa Panjunan Pati. Warga masyarakat maupun kader partai tinggal di wilayah Dapil satu yang membutuhkan bisa datang di rumah perjuangan dengan teratur dan tertib.
Noto berharap bantuan sembako dan sejumlah uang yang diberikan bisa membantu warga dan kader partai di saat pandemi Covid-19 saat ini.
Kegiatan dilakukan sebagai wujud kepedulian sekaligus dikemas dalam bentuk acara resses di bulan suci Ramadhan.
Dalam kegiatan tersebut Noto yang dikenal dekat dengan rakyat selalu mengingatkan untuk melakukan budaya hidup sehat dengan selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan serta menjaga kebugaran tubuh. Yang lebih penting selalu membatasi aktivitas yang melibatkan banyak orang selalu patuh akan aturan pembatasan dan pencegahan dampak Covid-19 di Kabupaten Pati.
Komo salah satu kader dan pendukung Noto Subiyanto apresiasi gerakan yang selalu dilakukannya untuk kebutuhan para kader dan masyarakat di saat dampak Covid-19 di Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.