OPERA VAN JAWI BAKAL RAMAIKAN PUSAT KULINER PATI

Pati, Opera Van Jawi (Ketoprak Milenial ) bakal hadir di komplek Pusat Kuliner Pati (barat GOR Pesantenan Puri Pati) dalam memeriahkan Peringatan Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten Pati tahun 2020 yang dilaksanakan Forum Wartawan Pati bersama Pemkab Pati.
Pentas pagelaran seni budaya daerah yang berkolaborasi dengan campursari dan humor ini menjadi hiburan rakyat yang menarik dan spektakuler. Dimana seniman seniwati kondang dari Pati dan sekitarnya bakal tampil secara maksimal di Pusat Kuliner Pati.
Seniman kondang Pati Susanto ( Markonyik ) yang bakal tampil di Panggung Rakyat tersebut mengatakan bakal tampil secara maksimal di Peringatan Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten Pati.
Bersama dengan seniman seniwati kondang lainnya dengan kemasan Ketoprak Milenial (Opera Van Jawi) bakal memberikan hiburan menarik dan menjanjikan publik masyarakat Pati.
Dalam pentas Panggung Rakyat tersebut bakal dikemas hiburan menarik dengan diawali tampilan group campursari diselingi dagelan dan drama ketoprak modern. Pihaknya berjanji dalam acara tersebut masyarakat bakal terhibur karena pentas Panggung Rakyat dengan menghadirkan Ketoprak Milenial Opera Van Jawi baru pertama kali di gelar di Kabupaten Pati.
Ini menjadi hiburan yang menarik dan spektakuler karena kolaborasi antara campursari, humor dan pentas kesenian daerah ketoprak.
Markonyik menambahkan jika pentas Panggung Rakyat ini masyarakat bakal terpuaskan.
Humas Forum Wartawan Pati Totok Mujiarto mengatakan jika Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten Pati 2020 akan dimeriahkan oleh penampilan seniman seniwati kondang Pati dan sekitarnya. Panggung Rakyat tersebut sengaja’ tampil di komplek Pusat Kuliner Pati sebagai wujud kepedulian Forum Wartawan Pati dalam mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Pati. Dengan Panggung Rakyat masyarakat bisa terhibur demikian juga pedagang kaki lima yang ada di Pusat Kuliner Pati bisa mendapatkan hasil.
Tukul koordinator PKL di Pusat Kuliner Pati sangat apresiasi dan menyambut baik acara Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten yang digelar Forum Wartawan Pati. Pentas Panggung Rakyat sangat mendukung keberadaan PKL dan masyarakat Pati dan sekitarnya untuk datang di Pusat Kuliner Pati. Goes

OPERA VAN JAWI BAKAL RAMAIKAN PUSAT KULINER PATI | b10news | 4.5