AKPINDO PATI SECARA RUTIN BERBAGI SESAMA

Pati, AKPINDO ( Akademi Pintar Indonesia ) Kabupaten Pati sebagai wadah komunitas para trader dan minner Coin Crypt Currency kembali melakukan giat sosial kemasyarakatan kepada sesama.
Kegiatan sodagoh dengan berbagi nasi bungkus kepada sesama yang membutuhkan. Dengan diprakarsai oleh Eko Tumura dan Tambari kegiatan tersebut dilakukan secara berkesinambungan kepada sesama baik di tempat umum, lingkungan masyarakat dan pondok pesantren.
Dimana pada setiap hari Jumat anggotanya turun ke jalan untuk berbagi sesama berupa sodaqoh nasi bungkus. Kegiatan yang dilakukan sesudah Sholat Jumat itu menjadi agenda rutin AKPINDO Pati. Sasaran sodaqoh nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan diantaranya abang becak, kaum duhafa, penyapu jalan dan masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Pati. Tujuan AKPINDO di Pati ini untuk menggugah para minner trader Coin Crypto Curensy agar mempunyai rasa peduli kepada masyarakat bawah. Harapannya kegiatan ini kedepannya semakin berkembang dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.
Eko Tumura mrngatakan jika kegiatan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama warga yang membutuhkan. Kegiatan bakal rutin dilakukan setiap Jumat dan kedepan bakal dilakukan setiap saat dengan sasaran warga yang membutuhkan.
Kedepan pihaknya bakal merangkul komunitas lain yang mempunyai tujuan sama dalam gerakan berbagi sesama. Eko menambahkan semoga kegiatan ini bisa membantu warga yang membutuhkan sekaligus menjadi contoh yang baik.
Untuk kali ini sasaran dilakukan kepada sesama di lingkungan terminal Kembangjoyo Pati. Ratusan nasi bungkus dibagikan secara merata baik abang becak, penyapu jalan, kaum duhafa dan masyarakat yang ada di lingkungan terminal. Goes

AKPINDO PATI SECARA RUTIN BERBAGI SESAMA | b10news | 4.5