SATE AYAM KAMPUNG PAK NO JUWANA MANTUL BUMBU KACANGNYA

Pati, Salah satu kuliner olahan berupa sate ayam kampung atau ayam jowo menjadi pilihan tepat untuk memanjakan penikmat kuliner di Pati. Sate ayam kampung Pak No yang mangkal di sisi selatan Masjid Besar Juwana masuk Jl. P. Sudirman menjadi salah satu rekomendasi yang patut dicoba. Sate ayam kampung Pak No yang buka sore hingga malam hari ini selalu ramai pembeli setiap harinya. Selain pelanggan dari Pati, pelanggan dari luar kota juga banyak yang mendatangi warung sate kampung Pak No.
Sate ayam kampung Pak No selain dagingnya yang pilihan juga rasa bumbu kacangnya yang spesial. Olahan bumbu kacang ditambah irisan bawang merah terasa pas rasanya untuk dinikmati.
Karena rasanya yang sangat menjanjikan dan enak sehingga kuliner ini menjadi pilihan yang tepat untuk dicoba.
Tina salah satu pengelola warung sate ayam kampung Pak No mengatakan jika dirinya merupakan generasi kedua untuk melanjutkan usaha orang tuanya.
Dulu orang tuanya membuka usaha ini sejak 30 tahun lalu.
Olahan bumbunya berupa kacang dan bumbu dapur lain sangat khas sejak dulu. Sehingga rasanya sangat spesial dan menggoda lidah pelanggannya.
Tina menambahkan jika setiap hari ratusan tusuk sate ayam kampung disediakan untuk para pelanggan baik dengan nasi atau lontong sesuai selera pembeli. Dengan harga yang terjangkau dan rasanya yang enak kuliner sate ayam kampung Pak No selalu ramai pembeli. Goes

SATE AYAM KAMPUNG PAK NO JUWANA MANTUL BUMBU KACANGNYA | b10news | 4.5