FGD : WUJUDKAN WARTAWAN KREATIF KAYA GAGASAN

Pati, Focus Group Discussion (FGD) yang dilakukan antara Kantor Prokompim Setda Pati bersama awak media menjadi catatan tersendiri dalam memberikan karya tulisan yang dapat dipertanggung jawabkan. Demikian pula harus mempunyai ide dan gagasan yang kreatif dalam kemajuan pembangunan Pati.
Di tahun 2020 kegiatan FGD memberikan peluang kepada jurnalis untuk andil dalam pemikiran yang masuk akal dengan topik pembahasan di FGD. Sejumlah nara sumber dari kalangan OPD dan Badan Usaha lain bakal dihadirkan untuk mengupas gagasan dalam kemajuan di segala aspek.
Untuk FGD bulan Februari 2020 dihadiri langsung Kabag Prokompim Ahmadi S.Pd MM, Kasubag Publikasi dan Dokumentasi Mega Permarita, SH beserta awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan di ruang Penjawi Setda Kabupaten Pati. (27/02/2020)
Kabag Prokompim Ahmadi dalam giat tersebut terus memberikan dorongan dan motivasi supaya semua awak media yang hadir di FGD menjadi wartawan cerdas, punya integritas dan bersifat profesional. Seorang wartawan harus cerdas dalam memberikan karya tulisan baik, dapat dipertanggung jawabkan di publik. Demikian juga punya integritas yang baik di hadapan umum tidak menyimpang dari kode etik jurnalistik.
Ahmadi selalu mendorong supaya semua awak media bisa berkarya dalam bentuk tulisan atau berita yang bermutu serta menarik. Hubungan kerja sama yang terjalin baik antara Prokompim dan media akan memberikan kontribusi berita yang dapat dilakukan untuk informasi publik.
Setiyo Budi Wibowo jurnalis senior dalam kesempatan itu sangat mendukung progran kegiatan yang menghadirkan nara sumber di FGD. Gagasan dan ide yang menarik diharapkan dapat memberikan pemikiran yang maju dalam perkembangan dan pembangunan Pati.
Pihaknya juga apresiasi dengan penataan dan pendataan media baik legalitas, kompentensi dan hasil karya tulisan dari masing masing wartawan. Dengan demikian media lebih profesional dan menjunjung tinggi kode jurnalistik. Goes

FGD : WUJUDKAN WARTAWAN KREATIF KAYA GAGASAN | b10news | 4.5