SEJUMLAH DEWAN APRESIASI KITAB BUDAYA IMLEK DI PATI

Pati, Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Pati sangat mendukung dan apresiasi serangkaian acara Kirab Budaya Imlek yang ada di Pati. Selain pelestarian budaya nenek moyang sekaligus memberikan hiburan ke masyarakat. Kirab budaya yang melibatkan berbagai unsur kesenian daerah ini memberikan inspirasi dalam perayaan tahun baru Imlek di Kabupaten Pati.
Indah Kusumaningati anggota DPRD komisi D sangat apresiasi dan mendukung kegiatan Kitab Budaya yang terselenggara satu tahun sekali. Kirab Budaya yang diselenggarakan Klenteng Hok Tik Bio Pati suatu tradisi budaya nenek moyang sekaligus mempersatu kerukunan umat yang ada di Pati. Tradisi tahun baru Imlek di Pati menjadi salah satu tradisi mempersatu bangsa dan kerukunan umat.
Selain Kitab Budaya serangkaian perayaan Imlek di Pati ada juga Pasar Imlek yang memberikan nuansa semaraknya masyarakat Pati di tahun baru Imlek.
Harapannya dengan serangkaian tahun baru Imlek 2571 ini bisa mempererat dan menjalin persatuan kesatuan masyarakat kabupaten Pati dan sekitarnya. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.