PISAH SAMBUT CAMAT PATI KEDEPANKAN RASA PERSAUDARAAN

Pati, Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Camat Pati Kabupaten Pati yang dilakukan antara M.Budi Prasetyo, S.Sos dan Drs. Didik Rusdiartono lebih mengedepankan rasa persaudaraan. Acara yang digelar di Pendopo Genuk Kemiri Sarirejo dihadiri puluhan undangan baik Muspika, OPD tingkat Kecamatan dan Kabupaten, BUMD, Kades Lurah beserta perangkat desa yang ada di Kecamatan Pati (Kamis, 16/1/2020).
Acara pisah sambut menjadi momen yang baik dalam menjalin rasa solidaritas diantara jajaran pejabat, SKPD dan perangkat desa Kecamatan Pati.
Camat Pati Drs.Didik Rusdiartono sebelumnya menjabat Camat Kayen, adapun M.Budi Prasetyo, S.Sos menempati jabatan baru sebagai Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pati.
Dalam sambutannya Camat Pati Didik Rusdiartono berharap jajaran Tingkat Kecamatan dan Pemdes yang ada di wilayahnya bisa menerima dirinya dalam membangun dan memberikan pelayanan publik dengan baik. Dirinya yakin dengan tanggung jawab penuh pelayanan yang diberikan menjadi kepercayaan Publik. Dirinya mendorong kepada seluruh perangkat desa selalu memberikan pelayanan baik pada masyarakat dan publik. Karena itu setiap hari harus masuk kantor desa sesuai jam kerja dalam memberikan pelayanan. Didik mengingatkan bahwa perangkat desa saat ini sudah meningkat penghasilan, sehingga berkewajiban untuk memberikan pelayanan masyarakat sesuai dengan jam kerja harus diterapkan.
Didik mengatakan bahwa penerapan jam kerja untuk masuk setiap hari sudah dilakukan di wilayah Kecamatan Kayen ketika menjabat Camat. Sebagai kelanjutan tugas dan tanggung jawab hal itu bakal menjadi rekomendasi di desa desa yang ada di wilayah Kecamatan Pati.
Adapun Budi Prasetyo dalam kata sambut sangat apresiasi dukungan kinerja dari jajaran Kecamatan Pati ketika dirinya menjabat Camat. Hubungan kekeluargaan dan kebersamaan diantara jajaran pemerintah desa dan kelurahan bersama kecamatan menjadi bukti nyata dalam tanggung jawab bersama membangun Pati sekaligus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Pati. Goes

PISAH SAMBUT CAMAT PATI KEDEPANKAN RASA PERSAUDARAAN | b10news | 4.5