KOMISI D UPAYAKAN ALAT DETEKSI DINI BANJIR DI PATI

Pati, Kunjungan kerja di Bekasi yang dilakukan sejumlah Anggota DPRD Komisi D dan Wakil Ketua Joni Kurnianto baru baru ini memberikan hasil terkait alat deteksi dini banjir yang sudah ada di Bekasi. Alat seharga 300 juta tersebut dipasang di hulu sungai dan bisa mendeteksi terjadinya banjir secara dini. Alat tersebut sangat cocok dan tepat jika di pasang di wilayah Kabupaten Pati yang berpotensi terjadinya bencana banjir.
Wakil Ketua DPRD Pati Joni Kurnianto menjelaskan jika alat tersebut sangat tepat jika terpasang di hulu sungai Kabupaten Pati yang berpotensi terjadi bencana banjir. Ini suatu alat yang canggih sehingga pihaknya tetap mengusulkan untuk memasang Alat Deteksi Dini Banjir di Kabupaten Pati.
Hasil kunjungan kerja yang bersama sama dilakukan dengan Komisi D sangat memberikan harapan dengan memasang alat tersebut. Pihaknya yakin dengan terpasangnya alat tersebut potensi terjadinya banjir dapat diketahui secara dini oleh masyarakat terutama yang tinggal di dekat sungai dan daerah potensi bencana. Goes

KOMISI D UPAYAKAN ALAT DETEKSI DINI BANJIR DI PATI | b10news | 4.5