FORUM WARTAWAN PATI BERBAGI KEPADA SESAMA

Pati, Forum Wartawan Pati (FWP) di awal pengurusan baru periode 2020 – 2023 mewujudkan gerakan sosial kemanusiaan dengan berbagi sesama terutama bagi anak yatim yang tinggal di wilayah Pati.
Gerakan yang menjadi program pendamping di sela sela tugas sebagai jurnalis menjadi motivasi bagi semua anggota Forum Wartawan Pati untuk memberikan seberkah harapan bagi sesama yang membutuhkan uluran tangan.
Imam Slamet selaku koordinator divisi didampingi Totok Mujiarto selaku divisi Kehumasan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sesama. Dalam gerakan ini kami langsung mendatangi tempat tinggal anak anak yatim yang perlu dibantu. Untuk kegiatan kali ini tim FWP sengaja menyambangi rumah anak yatim di wilayah Wedarijaksa Pati. Kegiatan ini bakal menjadi agenda rutin giat anggota FWP dalam kiprahnya ikut peduli sesama.
Kedepan pihak FWP bakal merangkul perkumpulan dan organisasi lain yang sejalan dengan misi sosial kemanusiaan. Lampu hijau sudah terjalin baik dengan Lembaga Perlindungan Perempuan Anak, Karang Taruna bahkan pihak Pemuda Pancasila.
Imam menambahkan jika pondasi yang dibangun pengurus dan anggota FWP menjadi bukti nyata akan kepedulian bersama demi kebersamaan.
Kegiatan lain berupa penghijauan, pelatihan jurnalistik, pengembangan idukasi yang kreatif menjadi program lainnya. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.