DEWAN PATI ANGKAT BICARA TERKAIT PERMASALAHAN RSU SOEWONDO

Pati, Permasalah ketidak puasan salah satu pasien di RSU Soewondo Pati akan pelayanan yang menggunakan BPJS Kesehatan menjadi perhatian bagi anggota DPRD Kabupaten Pati. Viralnya rekaman video yang menunjukkan perseteruan antara calon pasien dan dokter di ruang RSU Soewondo Kendal tersebut mendorong pihak DPRD Kabupaten Pati untuk ikut andil dalam penyelesaian kasus tersebut.
Ketua DPRD Pati Ali Badrudin sangat prihatin kasus tersebut viral di medsos. Pihaknya berharap kasus tersebut bisa diselesaikan dengan bijaksana sambil menghadirkan pihak pihak yang bermasalah baik pihak RSU Soewondo, RS Fastabiq, BPJS, Dinkes dan IDI Kabupaten Pati.
Pihaknya mengaku jika perlu evaluasi kinerja terutama dalam memberikan pelayanan publik. Para petugas baik dokter, perawat, paramedis, satpam dan tenaga pendukung lainnya harus bersikap ramah dan ramah baik pada pasien dan pengunjung lain.
Kedepan perlu peningkatan dalam memberikan pelayanan publik dengan setulus hati.
Anggota DPRD Pati lain Noto Subiyanto mengatakan bahwa pelayanan semua Rumah Sakit yang berada di Kabupaten Pati baik milik pemerintah dan swasta perlu mengedepankan pelayanan baik pada pasien maupun calon pasien. Demikian juga mempunyai pribadi yang baik dalam berinteraksi dengan pengunjung dan pasien. Budaya ramah dan humanis perlu diterapkan di semua tingkatan yang ada di Rumah Sakit. Dengan demikian pasien terasa nyaman dalam pelayanan selama sakit. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.