MENYAPA RAKYATNYA, BUPATI WABUP PATI AJAK OLAHRAGA MURAH SEHAT

Pati, Duet kepemimpinan Bupati Pati Haryanto dan Wabup Saiful Arifin serta didukung Dandim 0718 Pati Letkol Arief Darmawan serta Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto menjadi kepercayaan dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyat Pati. Pemimpin yang dekat dengan rakyat ini sangat mudah untuk diajak komunikasi di semua tingkatan elemen masyarakat.
Selama memimpin Kabupaten Pati kemajuan pembangunan di semua sektor menjadi prioritas yang utama untuk kesejahteraan rakyat. Sudah menjadi bukti nyata Kabupaten Pati yang pernah menjadi julukan kota pensiun, saat ini menuju Kabupaten yang maju dan berkembang pesat dalam semua sektor. Puluhan penghargaan baik dari Pemerintah Pusat dan Provinsi sudah menjadi langganan tetap dan pasti.
Semua itu berkat kepimpinan Bupati Haryanto dan Wabup Safin dengan didukung semua masyarakat Kabupaten Pati di semua tingkatan.
Duet Haryanto Safin lebih memasyarakat lagi dengan selalu mengajak rakyatnya dalam berolahraga murah sehat bersama dengan bersepeda dan joging.
Dua pemimpin yang mempunyai hobi bersepeda dan joging ini sangat tepat dalam menyapa dan berkumpul dalam komunitas rakyat Pati.
Dengan kesibukan yang luar biasa dan tugas dan kewajiban namun duet Bupati dan Wabup Pati masih setia menyapa dengan rakyatnya di setiap waktu.
Selain menyehatkan olahraga sepeda dan joging memberikan stamina dan memberikan nuansa yang baik dalam bermasyarakat. Goes

MENYAPA RAKYATNYA, BUPATI WABUP PATI AJAK OLAHRAGA MURAH SEHAT | b10news | 4.5