KANTOR DPMPTSP PATI TERAPKAN BUDAYA KERJA “TDP”

Pati, Kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati menjadikan instansi yang mampu memberikan pelayanan publik yang unggul dan memuaskan. Salah satunya dengan penerapan budaya kerja yang profesional dan tanggung jawab. Dengan didukung Sumber Daya pegawai yang mampu bersaing dalam bidang Ilmu Teknologi dan pemahaman aturan serta etika dalam pelayanan publik menjadikan instansi ini lebih dikenal masyarakat umum dalam memberikan pelayananan baik dan unggul.
Budaya Kerja “TDP” (Transparan, Disiplin dan Profesional ) menjadi kunci keberhasilan kinerja instansi yang terletak di jantung Kota Pati. Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan pelayanan publik lebih mudah dan gampang.
Kepala Kantor DPMPTSP Kabupaten Pati Sugiyono AP, M.Si didampingi Kasi Publikasi Penananam Modal Endah Murwaningrum membenarkan jika instansi yang dipimpin menerapkan Sistem Budaya Kerja “TDP” dalam arti Transparan mengacu dengan sesuai prosedur dalam pengurusan perijinan, kemudian menyangkut adanya kepastian hukum dan keterbukaan publik dalam pelayanan publik.
Kemudian yang kedua penerapan Disiplin yang menyangkut taat aturan serta pengendalian diri.
Adapun Budaya Kerja yang ketiga harus Profesional dalam arti terampil dan andal dalam penerapan IT dan kinerja pegawai dalam mempermudah pelayanan publik.
Sugiyono menambahkan jika sistem Budaya Kerja yang diterapkan mampu memberikan kepercayaan publik sekaligus memberikan kepuasan masyarakat dalam pengurusan perijinan baik IMB maupun persyaratan lain.
Pelayanan yang diberikan sangat baik dan unggul sehingga masyarakat merasa nyaman dan dipermudah untuk mengurus perijinan.
Sugiyono merasa yakin bahwa pelayanan publik dengan memadukan sistem Budaya Kerja “TDP” kesadaran masyarakat untuk datang di kantor DPMPTSP dalam pengurusan ijin Mendirikan Bangunan dan perijinan lainnya semakin meningkat. Hal tersebut sudah menjadi bukti bahwa masyarakat sudah paham dan perijinan dapat membantu dalam peningkatan modal usaha. Goes

KANTOR DPMPTSP PATI TERAPKAN BUDAYA KERJA “TDP” | b10news | 4.5