HUT WAG NOTO PROJO JALIN KEBERSAMAAN PEJABAT DAN MASYARAKAT

HUT WAG NOTO PROJO JALIN KEBERSAMAAN PEJABAT DAN MASYARAKAT

Pati, Bupati Pati Haryanto menghadiri HUT Ke-2 WhatsApp Group Noto Projo Mbangun Deso di halaman kantor Setda Kabupaten Pati.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Wakil Bupati, Sekda, Dandim 0718 Pati, Kapolres Pati dan sejumlah anggota DPRD Pati

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa grup Whatsapps (WA) Noto Projo Mbangun Deso menjadi ajang untuk saling mengakrabkan dan tidak membeda – bedakan antara pejabat maupun masyarakat yang ada di dalamnya.

“Grup yang di dalamnya diisi oleh berbagai unsur dan elemen masyarakat mulai dari pejabat, pengusaha, pelaku UMKM, komunitas serta masyarakat umum ini mungkin ialah grup paling aktif se – Indonesia. Sebab, setiap detik maupun menit selalu diramaikan dengan berbagai informasi”, ujar Bupati.

Menurut Haryanto hal tersebut merupakan salah satu wujud kebersamaan yang ada di Kabupaten Pati.

Ia berharap dengan adanya grup ini, kebersamaan akan makin terjalin dan perpecahan dapat dihindari.

“Justru dengan grup ini saling merekatkan kita bersama. Yaitu saling asah asih dan asuh. Memberikan saran dan masukan manakala terjadi perbedaan”, imbuhnya.

Bagi Bupati, dua tahun terbentuk grup tersebut telah memberikan banyak kontribusi dalam menyampaikan berbagai informasi di lingkungan Kabupaten Pati.

“Mudah – mudahan tetap semangat tetap guyub dan tetap rukun. Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena tidak sepaham. Itu yang terpenting”, pinta Haryanto.

Bupati pun mengimbau untuk bisa menjaga kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan. “Juga agar selalu dapat mempertahankan NKRI”, tegasnya. Hms/ Gs

HUT WAG NOTO PROJO JALIN KEBERSAMAAN PEJABAT DAN MASYARAKAT | b10news | 4.5