SEMINAR MOTIVASI, BUPATI PATI AJAK KAUM MUDA MILIKI IMPIAN

Pati, Ketatnya persaingan di dunia usaha serta makin terbatasnya lapangan pekerjaan, menuntut inovasi dan kreativitas bagi pemuda dalam menjawab tantangan jaman tersebut.

Bupati Pati Haryanto dalam acara bertajuk Seminar Motivasi Nasional Beasiswa dan Enterprenuership di Era Milenial, memberikan motivasinya pada para peserta, yang hadir di Hall Salsa Simpang Lima Pati (1/9).

Ia mengungkapkan kehadirannya ini untuk ikut memotivasi kaum muda. Menurutnya kaum muda harus punya mimpi. Dari mimpi ini harus dicita citakan karena hidup adalah suatu pilihan.

“Saya waktu masih muda mempunyai mimpi untuk menjadi pemimpin. Dimana pada saat itu saya mendaftar untuk menjadi pegawai di tiga instansi, mulai kehakiman, dosen, dan di pemerintahan. Semuanya diterima bersamaan. Karena saya mempunyai mimpi akhirnya yakin memilih yang di pemerintahan daerah, dan dengan mimpi itu saya jadikan motivasi,” ungkap Bupati.

Tak lupa Bupati mengingatkan para peserta yang merupakan siswa siswi SMA- SMK agar menikmati setiap proses menuju sukses.
“Orang sukses itu pasti melalui proses tidak ada sukses yang datangnya tiba tiba. Dengan motivasi ada keberanian, kemauan yang berdedikasi, loyalitas dan integritas merintis hingga tercapai mimpi,” pesannya.

Acara yang diprakarsai Wirausaha Muda Nusatara (WIMNUS) dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III , Kepala SMA, SMK serta siswa siswi peserta seminar. Hms/Gs

SEMINAR MOTIVASI, BUPATI PATI AJAK KAUM MUDA MILIKI IMPIAN | b10news | 4.5