KETUA PTMSI NOTO SUBIYANTO APRESIASI KEJUARAAN TENIS MEJA PATI OPEN 2019

Pati, Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kabupaten Pati Noto Subiyanto menaruh perhatian penuh dan apresiasi dalam Kejuaraan Tenis Meja Pati Open 2019 yang diikuti para atlet dari berbagai daerah di Jawa. Hal tersebut disampaikannya di saat digelar Kejuaraan Tenis Meja Pati Open tahun 2019 yang digelar di GOR Pesantenan Pati tanggal 26 sampai 29 September 2019.
Dihadapan para atlet dan pelatih tenis meja yang hadir Noto Subiyanto yang merupakan Anggota Dewan partai PDIP secara langsung akan peduli pada para atlet dalam memajukan dan meningkatkan untuk meraih prestasi dengan rutin menggelar kejuaraan tiap tahun di Pati Jateng. Noto selalu mendukung dan akan membantu dalam meningkatkan sarana prasarana yang diperlukan Persatuan Tenis Meja di Pati untuk menggelar event yang berbobot.
Dengan kejuaraan ini diharapkan para atlet tenis meja di Pati dan daerah lain bisa bersaing dan meraih prestasi yang baik. Pihaknya selalu mendukung prestasi para atlet dengan menggelar kejuaraan setiap setahun secara rutin dan kontinyu oleh PTMSI Kabupaten Pati dan Pemkab.
Pihaknya salud dan bangga dimana dalam Kejuaraan Tenis Meja Pati Open 2019 antusias peserta sangat tinggi yang datang dari berbagai daerah. Terlebih bakat atlet muda berani tampil dengan percaya diri untuk bersaing meraih prestasi. Dalam kejuaraan tersebut para juara mendapat mendali dan uang pembinaan baik dari PTMSI Pati dan Dinas Terkait. Goes

KETUA PTMSI NOTO SUBIYANTO APRESIASI KEJUARAAN TENIS MEJA PATI OPEN 2019 | b10news | 4.5