KARANG TARUNA KECAMATAN PATI PEDULI KEKERINGAN

Pati, Karang Taruna Kecamatan Pati menjadi salah satu organisasi yang ikut peduli dalam giat sosial kemanusiaan dalam membantu warga yang mengalami kekeringan. Bantuan berupa air bersih tersalurkan melalui perwakilan anggota Karang Taruna Kecamatan Pati di desa Ngastorejo Jakenan Pati. Kegiatan positif yang menjadi agenda sosial kemanusiaan mendapat dukungan semua anggota dengan dana sukarela.
Sindhu Yuda Iwanta didampingi sejumlah anggota Karta Kecamatan Pati di lokasi kekeringan mengucapkan jika gerakan ini sebagai bentuk peduli sesama warga Pati dalam mengatasi kekeringan. Selain kepedulian anggota pihaknya bakal merangkul pihak ketiga untuk terus membantu warga yang mengalami kesulitan air bersih. Dirinya juga sangat apresiasi kepedulian para anggota Karang Taruna yang punya kepedulian pada sesama. Inilah waktunya Karta berkiprah dan bergerak dalam membantu warga yang mengalami kesulitan air bersih. Kegiatan ini akan terus berkesinambungan dilakukan dengan sasaran desa desa yang kekeringan.
Selain bergerak dalam membantu droping air bersih, giat Karang Taruna juga ikut peduli lingkungan bersih dengan gotong royong bersama instansi terkait dan pihak lain. Demikian juga anggota Karang Taruna Kecamatan Pati dipercaya untuk mengikuti pelatihan Penanggulangan Bencana Alam bersama TAGANA Kabupaten Pati.
Kegiatan positif yang dilakukan anggota Karang Taruna Kecamatan Pati menjadi pondasi dan bekal dalam mendukung program Pemkab Pati dan kepentingan bersama dalam masyarakat. Goes

KARANG TARUNA KECAMATAN PATI PEDULI KEKERINGAN | b10news | 4.5