CITA RASA BAKSO QUEN MENGGODA LIDAH

Pati, Bakso Quen merupakan olahan makanan dari daging sapi empuk yang saat ini banyak disukai warga Pati dan luar daerah. Untuk bisa menikmati olahan jenis bakso ini bisa mencarinya di jalur Pantura Juwana Rembang km 5 masuk desa Raci Kecamatan Batangan Pati. Warung presentatif terletak di pinggir jalan raya ini menjadi pilihan tepat bagi masyarakat untuk mencicipi cita rasa olahan bakso Quen.
Pembeli bisa memilih menu berupa bakso biasa dengan harga Rp.10.000, bakso tangkar Rp.20.000, bakso balungan Rp.15.000 dan mi ayam bakso sesuai selera.
Pengelola Bakso Queen Masruf mengakui jika olahan menunya mempunyai nama unik lain dari pada lain dan hanya ada di Kabupaten Pati. Olahan Bakso Quen rasanya sangat enak karena racikan dan bulatan bakso balungan dibuat dari daging pilihan dan empuk. Bahkan dalam samangkuk ada satu bulatan bakso ukuran besar yang didalamnya berisi seratan daging yang sudah halus. Demikian juga Bakso Quen menyediakan tangkar yang empuk dan enak rasanya.
Masruf menambahkan jika warung Bakso Quen buka sejak pagi hingga malam hari dalam melayani pembeli dan pelanggannya.
Edi Gunawan salah satu pelanggannya mengakui jika cita rasa Bakso Quen sangat istimewa karena dibuat dengan bumbu asli dan tanpa bahan pengawet. Karena rasanya yang khas banyak disukai pembeli dari Pati dan sekitarnya. Dirinya mengakui jika setiap seminggu dua kali menyempatkan mampir di warung Bakso Quen walau tempat tinggalnya ada di wilayah Kecamatan Wedarijaksa.
Demikian juga H.Sarpin warga Pucakwangi sangat merasakan cita rasa Bakso Queen yang terasa sekali bumbu dan daging sapinya. Rasanya sangat pas dan cocok di lidah, ungkap Sarpin.
Pelanggan lain Moh Rudi dari Margorejo tidak menolak jika harus mampir secara rutin di warung Bakso Quen. Setiap saat baik dengan keluarga dan kerabat selalu mencicipi olahan Bakso Quen. Rasanya sudah terbukti dengan harga yang terjangkau masyarakat umum. Goes

CITA RASA BAKSO QUEN MENGGODA LIDAH | b10news | 4.5