MALAM HARI, PROSESI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD PATI

MALAM HARI, PROSESI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD PATI

Pati; Prosesi Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pati untuk periode tahun 2019 – 2024 difokuskan pada hari Selasa malam 27 Agustus 2019.
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati dengan acara Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Pati Masa Jabatan 2019 – 2024. Moment Pelantikan Anggota Dewan Kabupaten Pati agenda lima tahun sekali diikuti 50 orang yang dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Pati di Gedung DPRD Pati.
Hadir dalam prosesi Pelantikan Bupati Pati Haryanto, Wabup Saiful Arifin, jajaran Forkopimda, KPU, Bawaslu, Panwascam, PPK, jajaran OPD, undangan dan keluarga para Anggota Dewan.
Diawal prosesi semua Anggota Dewan dari Pendopo Kabupaten dengan diiringi tari gambyong dan perwakilan duta wisata menuju Gedung DPRD Pati, kemudian baru dilakukan Pelantikan Anggota Dewan di Gedung DPRD Pati.
Dalam prosesi berjalan dengan lancar dan khitmad dengan Pengambilan Sumpah Jabatan serta penandatangan Berita Acara Jabatan masing masing Anggota Dewan.
Dilanjutkan dengan penunjukan jabatan Ketua Dewan sementara yang dibacakan Sekwan Bambang Santoso sesuai perolehan kursi DPRD Pati. Hasil musyawarah dan usulan parpol ditunjuk Ali Badrudin sebagai Ketua Sementara dan Joni Kurnianto Wakil Ketua Sementara.
Prosesi Pelantikan Dewan Kabupaten Pati panitia menerapkan tata aturan yang luwes dalam pengambilan gambar dan foto baik dari kalangan keluarga dan jurnalis. Prosesi Pelantikan Anggota Dewan mendapat perhatian sejumlah jurnalis dalam melakukan peliputan khusus.
Jajaran Humas Sekwan bakal menjalin jerjasama untuk mendapatkan hasil gambar yang baik dengan sejumlah media massa. Hal tersebut sebagai bentuk mitra dalam mendapatkan hasil peliputan yang maksimal yang luput dari bidikan media.
Di akhir Prosesi Pelantikan dengan ramah tamah dan makan bersama dengan pesta kebun di halaman luar Gedung DPRD Pati. Goes

MALAM HARI, PROSESI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD PATI | b10news | 4.5