GUYUB RUKUN WARGA PANJUNAN PATI PENYEMBELIHAN QURBAN

Pati, Kebersamaan dan guyub rukun warga desa Panjunan Pati Kota dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1440 H diikuti sejumlah warga baik tua dan muda. Berada di halaman masjid Nurul Iman proses penyembelihan hewan qurban dilakukan warga desa Panjunan dengan penuh kebersamaan. Baik pria dan wanita berbaur bersama untuk melakukan penyaluran hewan qurban ke semua warga desa Panjunan dan sekitarnya.
Kades desa Panjunan Pati Danu Ikhsan mengatakan jika peringatan Hari Raya Idul Adha 1440 H telah diterima dan disalurkan sebanyak 8 ekor sapi dan 12 ekor kambing. Dimana daging qurban berupa hewan sapi dan kambing dibagikan sebanyak 2000 bungkus ke warga yang membutuhkan.
Danu Kades muda harapan warga desa Panjunan Pati sangat mengapresiasi kebersamaan dan gotong royong warga baik tua dan muda dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1440 H.
Tokoh masyarakat desa Panjunan Tri Widodo mengaku bangga dan salud akan kebersamaan Kades dan masyarakat dalam berbagai kegiatan desa. Ini menjadi bukti bahwa hubungan harmonis yang terjalin bisa memberikan harapan baik semua warga. Dibawah kepempimpinan Kades muda Danu Ikhsan desa Panjunan semakin maju dan berkembang baik. Warga sangat mendukung kegiatan tersebut apalagi sosok Kades tersebut berbaur jadi satu dalam dengan warga dalam Peringatan Hari Raya Idul Adha 1440 H di desa Panjunan Pati. Goes

GUYUB RUKUN WARGA PANJUNAN PATI PENYEMBELIHAN QURBAN | b10news | 4.5