BERQURBAN, NOTO SUBIYANTO SELALU BERSYUKUR

Pati, Noto Subiyanto salah satu anggota DPRD Kabupaten Pati partai PDIP menjadi salah satu tokoh masyarakat asal desa Panjunan Pati yang ikut melakukan qurban hewan sapi di Peringatan Hari Raya Idul Adha 1440 H. Sudah kesebelas kalinya Noto Subiyanto ikut berqurban di tempat tinggalnya di desa Panjunan Pati. Noto tokoh masyarakat sekaligus anggota dewan perwakilan Dapil 1 merupakan figur yang dekat dengan rakyat ini selalu berniat untuk ikut qurban setiap Peringatan Hari Raya Idul Adha setiap tahunnya.
Harapannya dengan Peringatan Hari Raya Idul Adha akan lebih mendekatkan rasa persaudaraan dan peduli pada sesama. Dalam satu tahun sekali kita harus selalu ingat akan KebesaranNya.
Di desa Panjunan Pati sudah menjadi tradisi gotong royong dan guyub rukun warga dalam Peringatan Hari Raya Idul Adha setiap tahun sekali. Kades Panjunan Danu Ikhsan putra pertama Noto Subiyanto menjadi salah satu tokoh muda yang mampu berbaur dengan masyarakat. Selaku Kades bisa memberikan contoh dan berbaur bersama sama dalam proses penyembelihan hewan qurban. Goes

BERQURBAN, NOTO SUBIYANTO SELALU BERSYUKUR | b10news | 4.5