BUPATI, WAKIL DAN FORKOPIMDA PATI DUKUNG SANTUNAN 1000 ANAK YATIM

Pati, Gerakan Sedekah Akbar Pati dengan Santunan 1000 Anak Yatim menjadi moment sosial di Kabupaten Pati. Sambutan hangat dari berbagai kalangan menjadi nuansa untuk saling berbagi bagi semua umat. Terutama bagi anak anak yatim yang membutuhkan kasih sayang dan uluran tangan.
Bupati Pati Haryanto, Wabup Saiful Arifin, Kapolres AKBP Jon Wesly Ariyanto SIK, Dandim 0718 Letkol Arm. Arief Darmawan, S.Sos secara langsung mendukung dan memberikan apresiasi gerakan Sedekah Akbar Pati itu. Adapun untuk jadwal pemberian Santunan 1000 Anak Yatim bakal dilakukan di GOR Pesantenan Pati tanggal 9 November 2019.
Bupati Pati Haryanto didampingi Wabup Safin dalam kesempatan lain mengatakan jika gerakan ini patut didukung karena memberikan rasa peduli dan kebersamaan bagi anak yatim. Bupati berharap semua kalangan masyarakat Pati dapat memberikan dukungan sesuai dengan kemampuan. Ini menjadi bukti bahwa dengan sedekah akan memberikan kebahagiaan bagi anak anak yatim yang ada di Pati.
Sri Antini mewakili komunitas Sedekah Akbar Pati menuturkan bahwa gerakan sebagai wujud kepedulian dan sosial bagi anak yatim di Pati. Hingga saat ini dukungan dan kepedulian kalangan masyarakat sangat antusias. Kami juga mendapat dukungan dari kalangan pejabat dan masyarakat umum. Adapun bagi mereka yang mau berdonasi bisa mengirimkan Rp.100.000,- untuk menyantuni satu anak yatim via trasfer bank di Rekening Donasi BRI 768101010820530 an. Santunan Anak Yatim Piatu. Goes

BUPATI, WAKIL DAN FORKOPIMDA PATI DUKUNG SANTUNAN 1000 ANAK YATIM | b10news | 4.5