TASYAKURAN PEMILU, BUPATI PATI TEKANKAN PERSATUAN BANGSA

TASYAKURAN PEMILU, BUPATI PATI TEKANKAN PERSATUAN BANGSA

Pati, Bupati Pati Haryanto menghadiri pagelaran wayang kulit dengan lakon Wisanggeni Gugat dengan dalang Ki Bayu Aji Pamungkas, di Balai Desa Bakaran Wetan Kecamatan Juwana. (20/7/19)

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin), Sekda Pati Suharyono, Dandim 0718 Pati, Kajari Pati, anggota DPR-RI Firman Soebagyo, sekretaris DPD Partai Golkar Jateng, KPU, Bawaslu, Camat dan Muspika Juwana, serta para kepala desa di Kecamatan Juwana.

Menurut Haryanto, kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas pemilu yang damai, aman dan tentram di Kabupaten Pati, sekaligus syukuran atas terpilihnya kembali anggota DPR RI Firman Subagyo.

“Sekarang, tidak ada bedanya lagi 01 atau 02. Yang ada 03 yaitu persatuan Indonesia. Yang kemarin beda-beda pendapat, sekarang kita harus guyub rukun”, harap Bupati.

Ia pun berharap Firman Soebagyo yang mewakili rakyat di Dapil 3 bisa amanah. “Bisa mengusulkan harapan-harapan masyarakat yang ada di wilayah Dapil 3 dan Indonesia”, imbuhnya.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pati yang ke-696 dan HUT Kemerdekaan RI,
Bupati pun mengundang para pecinta wayang, untuk hadir menonton wayang lagi di Pendopo Kabupaten Pati pada tanggal 9 Agustus 2019.

“Tak lupa kami ucapkan pula Selamat Hari Adhyaksa ke-59 khususnya untuk Bapak Kajari yang bisa hadir di malam hari ini”, terang Haryanto.

Sementara itu, Kepala Desa Bakaran Wetan Subari dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang kepada para penggemar wayang kulit yang diundang Firman Subagyo. “Dan tidak lupa kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Firman Subagyo sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Ini merupakan kebanggaan Desa Bakaran Wetan karena dipilih sebagai tempat pelaksanaan pagelaran wayang kulit dalam rangka tasyakuran Bapak Firman Subagyo”, pungkasnya. Hms/Gs

TASYAKURAN PEMILU, BUPATI PATI TEKANKAN PERSATUAN BANGSA | b10news | 4.5