NOTO SUBIYANTO APRESIASI PAUD RINTISAN WARTAWAN PATI

Pati, Noto Subiyanto merupakan satu dari Anggota Dewan Kabupaten Pati yang menaruh perhatian penuh dalam dunia pendidikan. Rasa salud dan bangga ditujukan kepada sejumlah wartawan Pati yang peduli pendidikan dengan mendirikan Paud di Pati. Noto sangat apresiasi ternyata masih ada pemikiran yang peduli dari insan pers dalam dunia pendidikan di Pati. Apalagi dalam proses pendirian Paud rela merogoh kocek sendiri untuk melengkapi sarana dan prasarana penunjang proses pendidikan dasar.
Noto politisi partai PDI Perjuangan Dapil Satu ini mengungkapkan jika Paud Bintang yang dirintis para wartawan enam tahun lalu itu berada di wilayah Wedarijaksa Pati dengan menampung anak didik sebanyak 25 anak. Selain masuk di Kelompok Bermain (KB) sebagian masuk di Taman Penitipan Anak (TPA).
Selain menerapkan pendidikan yang mandiri dan profesional juga didukung pendidik dengan kopetensi ijasah yang sesuai.
Adapun jurnalis peduli pendidikan tersebut diantaranya
Yuli Ariyani, SH (Suara Pati FM), Aris Supriyono, SP (Suara Pendidikan) dan Agus Setiya, SH (Berita10) merupakan figur yang patut didukung dan ditiru. Dengan modal patungan mereka bertekat dalam ikut memajukan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Pati. Goes

NOTO SUBIYANTO APRESIASI PAUD RINTISAN WARTAWAN PATI | b10news | 4.5