ANGKRINGAN GAYENG IKUT MERAMAIKAN KOMPLEK PUSAT KULINER PATI

Pati, Komplek Pusat Kuliner Pati semakin hidup dengan hadirnya sejumlah angkringan yang buka hingga malam hari. Salah satunya Angkringan Gayeng yang dikelola oleh Heni warga Desa Sarirejo Pati yang menyajikan berbagai menu olahan rakyat yang murah meriah. Setiap hari dengan ditemani kerabatnya membuka angringan ini sejak sore hingga tengah malam. Adapun menu yang disajikan berupa nasi kering, Gorengan, Oseng Bekicot, Telur Puyuh, Sate Usus, Sate Jerohan dan berbagai minuman baik hangat dan dingin. Angkringan yang dikelola Heni lebih presentatif karena tempatnya agak luas untuk lesehan.

Heni mengakui jika angkringan yang dibuka lambat laun bisa berkembang dan dikenal masyarakat luas. Selain menu yang dibuat merakyat juga tempatkan nyaman untuk jagong sembari lesehan bersama rekan dan kerabat.
Dirinya berharap Komplek Pusat Kuliner Pati lebih hidup dan terkenal sehingga usaha angkringan yang dikelolanya bertambah pelanggan yang datang. Untuk malam minggu dan hari libur para pelanggannya banyak yang mampir dan kumpul kumpul bersama komunitasnya. Sehingga khusus hari tersebut dipastikan angkringannya akan tutup sampai menjelang tengah malam.

Lokasi Angkringan Gayeng sangat stategis di tengah lokasi Pusat Kuliner Pati sehingga mudah dijangkau para pembelinya. Apalagi saat ada hiburan gratis berupa kesenian daerah dan musik banyak pengunjung dan datang ke tempat angkringannya. Dirinya berharap sejumlah event atau pertunjukkan kerap kali digelar di Komplek Pusat Kuliner Pati sehingga para pedagang yang ada banyak laris dagangannya. Apalagi menjelang Peringatan Hari Jadi Pati dan HUT Kemerdekaan RI sejumlah event bakal di gelar sehingga memberikan nuansa hidup di Kompolek Pusat Kuliner Pati. Ema/Gs

ANGKRINGAN GAYENG IKUT MERAMAIKAN KOMPLEK PUSAT KULINER PATI | b10news | 4.5