NOTO SUBIYANTO TINJAU REKAPITULASI PEMILU 2019

Pati, Noto Subiyanto Anggota DPRD Kabupaten Pati menyempatkan diri untuk meninjau Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat PPK Kecamatan Pati di Aula Balai Desa Kutoharjo.
Noto yang merupakan kader partai PDIP sangat mengapresiasi tanggung jawab dan kinerja yang telah ditunjukkan anggota PPK dan PPS serta jajaran Panwascam dalam pegawasannya. Dalam kunjungannya Noto selalu memberikan dorongan dan dukungan sehingga jalannya Rekapitulasi berjalan sesuai aturan.
Kecamatan Pati merupakan wilayah yang mempunyai jumlah TPS paling banyak 335 buah sehingga memerlukan waktu hingga delapan hari sejak tanggal 22 – 30 April 2019.
Dalam pelaksanaan Rekapitulasi tersebut berjalan baik dan lancar dengan dihadiri sejumlah saksi parpol dan caleq.
Noto yang dikenal dekat dengan rakyat dan kader mengakui jika dalam Pemilu 2019 sangat menguras tenaga dan pikiran bagi penyelenggara tingkat KPPS, PPS, PPK dan Panwas.
Pihaknya salud dengan kinerja penyelenggara dan pengawas siang dan malam.
Noto yang hadir secara pribadi merupakan sosok yang menjadi kepercayaan publik Pati khususnya Dapil 1 meliputi Kecamatan Pati, Margorejo, Gembong dan Tlogowungu sehingga dalam Pemilu 2019 masih dipercaya untuk duduk sebagai anggota DPRD Pati periode 2019 – 2024. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.