NOTO SUBIYANTO ANGGOTA DEWAN PATI APRESIASI KINERJA PENYELENGGARA PEMILU

NOTO SUBIYANTO ANGGOTA DEWAN PATI APRESIASI KINERJA PENYELENGGARA PEMILU

Pati, Pemilu 2019 merupakan proses demokrasi yang melelahkan dan butuh tenaga ektra. Demikian juga dalam pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Pati para penyelenggara tingkat KPPS di tingkat TPS sangat membutuhkan tenaga ektra dan wawasan cukup.
Noto Subiyanto kader Partai PDIP asal desa Panjunan Pati ini menaruh perhatian penuh atas tugas dan tanggung jawab dalam mensukseskan Pemilu 2019.
Noto merupakan salah satu anggota DPRD Pati dari partai PDIP yang ikut memberikan dorongan dan dukungan pada saat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat PPK Kecamatan Pati di Aula Balai Desa Kutoharjo.
Dalam pelaksanaan Pemilu 2019 menurut pantauan di wilayah Kecamatan Pati berjalan dengan baik dan lancar sesuai aturan yang berlaku.
Noto berharap semua anggota penyelenggara yang bertugas bisa menjaga stamina dan kesehatan sehingga bisa bertugas hingga akhir tahapan. Dirinya mengakui jika pemilu tahun ini sangat berat dan dan melelahkan sehingga perlu adanya peninjauan kembali terhadap aturan dan tata cara dalam tahapan Pemilu. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.