NOTO SUBIYANTO HIMBAU WARGA WASPADAI AKSI PENCURIAN

Hasil gambar untuk foto noto subiyanto 0

Pati, Maraknya kasus pencurian, anggota DPRD Pati Noto Subiyanto partai PDIP mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam menyimpan barang berharga. Hal ini disampaikan mengingat adanya kasus pencurian handphone di Mapolres Pati beberapa waktu lalu.

Noto Subiyanto, anggota Komisi B DPRD Pati mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu mengecek barang bawaan saat sedang berada ditempat umum, seperti di parkiran. Karena meninggalkan barang berharga bisa memicu perbuatan pencurian. Ini seperti yang telah diungkap kasusnya oleh pihak Mapolres Pati bahwa ada pasangan muda-mudi yang nekat mengambil handphonekorban yang berada di dashboard motor.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, agar selalu mengecek barang bawaanya dan selalu memastikan jangan sampai ada barang berharga yang ditinggal di motor ketika hendak mau parkir di tempat umum, ungkapnya

Disamping itu, Noto mengingatkan agar selalu diperhatikan adalah untuk mengunci kendaraan ketika mau ditinggal atau diparkir di tempat yang ramai.

“Karena kalau di tempat keramaian rawan terjadi kasus kejahatan pencurian, sehingga perlu di perhatikan jika motor mau diparkir harus di kunci ganda untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan dari pihak tak bertanggung jawab,” pungkasnya. Gs

NOTO SUBIYANTO HIMBAU WARGA WASPADAI AKSI PENCURIAN | b10news | 4.5