NOTO SUBIYANTO AJAK KAUM MILLENIAL TIDAK GOLPUT

Hasil gambar untuk foto noto subiyanto

Pati, Potensi pemilih milenial yang memiliki jumlah sekitar 40 persen dari keseluruhan DPT di Kabupaten Pati Jateng  tentunya akan sangat berdampak pada suksesnya pemilu tahun 2019. Anggota DPRD Kabupaten Pati Fraksi Partai PDIP Noto Subiyanto mengimbau kepada pemilih milenial untuk menggunakan hak pilihnya demi menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan lebih baik lagi.

Menurut  Noto Subiyanto kader partai asal desa Panjunan Pati, satu suara sangat berdampak dalam setiap pemilihan, karena jika calon favorit kekurangan satu suara saja bisa saja mengalami kekalahan. Demikian para pemilih yang golput juga akan kehilangan peran memperbaiki negara jika memilih tidak datang di TPS.

Noto menambahkan jika Memilih Presiden – Wakil Presiden maupun Legislatif kan dilakukan setiap lima tahun sekali, ini sangat menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan. Jangan sampai bangsa yang besar ini dipimpin oleh orang yang salah dan mencari kepentingan pribadi tanpa mementingkan rakyat.

Anggota DPRD Kabupaten Pati dari fraksi PDI Perjuangan tersebut menerangkan, sebelum memilih pada 17 April mendatang agar terlebih dahulu mengenali Calon Presiden – Calon Wakil Presiden maupun Calon Anggota Legislatif. Serta pahami program dan rekam jejak masing-masing calon.

Noto juga mengingatkan meskipun berbeda pilihan, namun sesama bangsa Indonesia tetap bersaudara.

Sesama bangsa Indonesia jangan terpecah belah hanya karena berbeda pilihan politik. Setelah selesai pemilu kembali beraktifitas seperti biasa jangan ada perselisihan lagi,” pungkasnya. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.