DEWAN PATI APRESIASI AWAL RELOKASI PKL

DEWAN PATI APRESIASI AWAL RELOKASI PKL

Pati, Bertepatan dengan ditutupnya Alun – Alun dengan pagar galvalum, Senin (22/4), PKL yang berada di zona merah pun direlokasi ke TPK Perhutani dan mereka juga sudah mulai diperbolehkan untuk berjualan.

“Guna memberi pelayanan fasilitas publik, Alun – alun akan direvitalisasi. Bentuk perhatian dari Pemkab untuk PKL dilakukan relokasi di TPK Perhutani ini. Di sini, PKL beroperasi tidak terbatas oleh waktu, bisa buka mulai pagi, siang ataupun sore hingga pagi.

“Ke depan pun sama, akan kita jadwalkan rutin panggung – panggung hiburan guna mengisi dan menghiasi TPK Perhutani ini. Tujuannya agar dapat menarik para pengunjung untuk datang.

Noto Subiyanto salah satu anggota DPRD Pati menegaskan bahwa apabila masih ada kekurangan, keluhan terkait fasilitas, semaunya akan dipenuhi.
Oleh karena itu, lanjutnya, dengan dilakulan relokasi ini, para PKL tidak perlu merasa khawatir, sebab relokasi memang butuh waktu dan proses.

“Untuk bapak ibu semua, tidak perlu khawatir apabila nanti tidak laku dan lain – lain, sebab rezeki yang mengatur itu Allah SWT. Kita doakan agar semua lancar. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.