SEMUA ANGGOTA DEWAN PATI LAKUKAN RESSES

Pati, Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Pati dari unsur pimpinan dan anggota melakukan massa resses tahap pertama di Daerah Pemilihan masing masing.
Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Pati Ali Badrudin di sela sela kesibukan dinasnya. Politisi partai PDIP ini mengatakan jika saat ini semua pimpinan dan Anggota Dewan Pati menyapa masyarakat, kader dan simpatisan yang tersebar di lima Daerah Pemilihan di Kabupaten Pati.
Untuk dirinya melakukan giat resses di Dapil mencakup Kecamatan Kecamatan Kayen, Gabus, Sukolilo dan Tambakromo.
Di tahap pertama tahun 2019 massa resses dilakukan selama kurun waktu lima hari sebagai bentuk tanggung jawab Anggota Dewan menampung aspirasi rakyat. Adapun hasil resses menjadi pelaporan dan pedoman tiap Anggota Dewan sebagai dasar untuk mengetahui dan menampung aspirasi rakyat sebenarnya. Sekaligus penguatan para kader dan simpatisan dalam memberikan dukungan pada Pemilu 2019 mendatang.
Adapun Noto Subiyanto Anggota Dewan partai PDIP memanfaatkan massa resses dengan menyapa rakyat turun ke desa desa. Cara tersebut sangat potensial karena bisa langsung ketemu di tingkat bawah. Noto yang dikenal dekat dengan rakyat ini selalu menjalin hubungan baik dan peduli pada kader, simpatisan dan masyarakat. Dalam Pemilu 2019 nanti Noto masuk Dapil meliputi Kecamatan Pati, Margorejo, Tlogowungu dan Gembong. Goes

SEMUA ANGGOTA DEWAN PATI LAKUKAN RESSES | b10news | 4.5