KOMISI A TUBAN KUNKER DI DPRD PATI

Pati, Sejumlah Pimpinan dan Anggota Komisi A DPRD Tuban Jatim dalam sehari melakukan kunjungan kerja di Kantor Dewan Kabupaten Pati. Kunker anggota dewan Tuban dipimpin Ketua Komisi A Agung Supriyanto. Rombongan diterima langsung Sekretaris Dewan DPRD Pati Bambang Santosa di Ruang Banggar. ( 27/2/19).
Dalam kunjungan itu anggota dewan Tuban mendalami persoalan perekonomian di Kabupaten Pati. Perkembangan Bumdesa yang ada di Kabupaten Pati menjadi referensi Anggota Komisi A Tuban terkait kunjungan kerja. Ketua Komisi A DPRD Tuban sangat merespon perkembangan Bumdesa yang ada di wilayah Pati. Walaupun tidak didukung oleh dana besar namun bisa berkembang pesat dan baik berguna untuk kepentingan masyarakat. Pihaknya kagum dengan pengelolaan Bumdesa di wilayah Pati sehngga bisa dijadikan contoh untuk pengembangan di Kabupaten Tuban. Selain kagum pada Bumdesa pihak Komisi A juga salud dengan pengelolaan jasa angkutan travel yang dilakukan warga di Juwana sehingga meningkatkan perekomonian warga.
Bambang Santosa selaku Sekretaris Dewan Pati sangat apresiasi karena Kabupaten Pati mempunyai daya tarik untuk studi banding sejumlah anggota dewan luar daerah. Ini membuktikan bahwa pembangunan dan perkembangan Pati menjadi rujukan atau referensi daerah lain untuk studi banding. Gs

KOMISI A TUBAN KUNKER DI DPRD PATI | b10news | 4.5