BUPATI DAN WABUP PATI NGOBROL BARENG BERSAMA WARTAWAN

BUPATI DAN WABUP PATI NGOBROL BARENG BERSAMA WARTAWAN

Pati, Bupati Pati H.Haryanto dan Wabup Pati H.Saiful Arifin di sela sela kesibukan dinasnya menyempatkan diri mengajak sejumlah wartawan Pati untuk ngobrol bareng di Pendopo Pati.( jumat malam, 1/2/19).
Hadir dalam acara tersebut Sekda Pati Suharyono, Kepala OPD dan anggota Forum Wartawan dan Forjip Pati.
Bupati dan Wabup Pati yang dikenal dekat dengan sejumlah awak media sangat mengapresiasi awak media yang telah hadir bersamanya.
Kegiatan yang dikemas dalam FGD (Focus Group Discussion) tersebut menjadi bagian program Humas Setda Pati sebagai wujud dalam memberikan wadah para jurnalis dalam memberikan andil menyuarakan topik yang berkembang dalam pembangunan Kabupaten Pati. FGD yang dilaksanakan setiap bulan ini sebagai wujud kepedulian Pemkab Pati menampung kegiatan positif dan membangun bagi para jurnalis dalam pemberitaan.
Untuk FGD di awal tahun 2019 ini Bupati Pati H.Haryanto dan Wabup H.Safin sengaja hadir sebagai bentuk kebersanaan dan menjalin hubungan baik antara Pemkab dan Jurnalis Pati.
Bupati dalam acara silahturohmi tersebut mengapresiasi tugas pemberitaan dari wartawan yang telah memberikan andil informasi bagi publik terkait pembangunan dan perkembangan Kabupaten Pati. Peran serta media sangat berperan sehingga Kabupaten Pati lebih dikenal di nusantara. Beberapa kali Pati mendapatkan anugrah penghargaan dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Jateng. Bahkan sudah 12 kali mendapat Piala Adipura. Ini semua berkat peran serta media dan masyarakat Pati yang peduli pada pembangunan.
Wabup Pati menambahkan jika hasil karya tulisan jurnalis sangat berperan dalam pembangunan di Pati. Pemberitaan yang menarik sangat di sajikan sehingga venomena perkembangan Pati lebih menonjol dan menarik. Rasa nasionalisme dan kebanggaan Kabupaten Pati perlu ditonjolkan dengan tulisan para media.
Sekda Pati Suharyono mengajak media mendukung kemajuan pembangunan di segala sektor Kabupaten Pati. Terutama sektor wisata yang perlu promosi dari media. Tidak lepas UMKM juga perlu dikembangkan dalam mendukung sektor perekonomian. Sekda minta supaya para jurnalis mendukung supaya Pati lebih maju dan banyak investor yang masuk.
Acara FGD sekaligus perkenalan dengan Kabag Humas baru Ahmadi, S.Pd, MM kepada awak media.
Dalam kesempatan itu Kabag Humas berharap semoga hubungan baik yang sudah terjalin dipertahankan baik dalam informasi publik dan pemberitaan yang positif membangun. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.