BERSAMA KADER, NOTO SUBIYANTO MENAMPUNG ASPIRASI RAKYAT MENUJU PEMILU 2019

BERSAMA KADER, NOTO SUBIYANTO MENAMPUNG ASPIRASI RAKYAT MENUJU PEMILU 2019

Pati, Noto Subiyanto Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Partai PDIP merupakan sosok dan figur yang dekat dengan rakyat dan semua kalangan. Politisi Partai PDIP Kabupaten Pati asal desa Panjunan telah menjadi kepercayaan rakyat Pati dalam duduk sebagai anggota legeslatif.
Dalam acara masa Resses yang dilakukan di tempat tinggalnya desa Panjunan Pati Noto Subiyanto selalu komitmen dalam menampung aspirasi rakyat dan siap membantu para kader, simpatisan dan masyarakat. (3/2/19).Dalam kesempatan itu Noto Subiyanto minta semua kader merapatkan dukungan untuk maju dalam Pemilu 2019 dalam Pileg melalui partai PDIP Daerah Pemilihan Pati, Margorejo, Gembong dan Tlogowungu.
Dalam Pileg 2019 Noto Subiyanto mendapat No Urut 2 Partai PDIP Kabupaten Pati.
Mengawali karier dari bawah dengan dukungan penuh masyarakat menjadikan modal dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Anggota Komisi B putra daerah desa Panjunan Pati selalu kooperatif dan peduli pada kader, simpatisan dan masyarakat bakal maju dalam Pemilu 2019 nanti. Kepercayaan publik sudah melekat dan selama menjadi Anggota Dewan periode 2014 – 2019 sudah terbukti nyata. Selama menjadi anggota dewan selalu menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat Pati. Sosoknya yang supel dan mudah bergaul tanpa memandang kedudukan inilah yang menjadi kepercayaan rakyat untuk maju lagi dalam pemilihan anggota dewan untuk periode 2019 – 2024.
Politisi partai PDIP sekaligus Ketua PAC Kecamatan Pati selalu berjuang untuk menjadi wakil rakyat di Kabupaten Pati.
Syahri salah satu kader simpatisan selalu mendukung penuh Noto Subiyanto maju di Pemilu 2019. Selain baik kinerjanya selama menjadi anggota dewan sudah terbukti, kepeduliannya pada rakyat bawah sangat luar biasa. Saya yakin bahwa Noto akan meraih suara terbanyak dan penjadi harapan rakyat Pati.
Noto Subiyanto merupakan sosok yang bisa bergaul dan peduli terhadap semua kalangan sehingga dalam Pemilu 2019 tidak diragukan lagi dan sudah terbukti. Goes

BERSAMA KADER, NOTO SUBIYANTO MENAMPUNG ASPIRASI RAKYAT MENUJU PEMILU 2019 | b10news | 4.5