SATLANTAS POLRES PATI SOSIALISASI MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

SATLANTAS POLRES PATI SOSIALISASI MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

Pati, Satlantas Polres Pati melakukan gerakan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival dengan melibatkan ratusan komunitas Otomotif yang ada di Kabupaten Pati. (sabtu, 26/1/19).
Ratusan komunitas yang hadir di Halaman Joyokusuma hadir dari berbagai wilayah dengan rasa kebersamaan. Acara Sosialisasi yang diadakan Satlantas Polres Pati sebagai bagian program Korlantas yang dilakukan seluruh wilayah Polres seluruh Indonesia.
Kasat Lantas Polres Pati AKP Cristian Chrisye Lolowong, SIK MH didampingi Kasubag Humas Iptu Agung Suhariono SH mengatakan jika kegiatan ini mengajak kaum millennial dimana menurut hasil penelitian di tahun 2014/15 angka laka lantas yang paling tinggi mencapai 18 ribu yang sebagian besar masuk kaum millennial dengan usia 17 hingga 35 tahun. Bahkan menurut penelitian WHO laka lantas sangat mengkuatirkan dengan urutan lima dunia. Karena itu pihak Satlantas mengajak semua komunitas menjadi relawan, relasi keselamatan berlalu lintas.
Kegiatan ini akan dilakukan bulan Januari hingga Maret 2019. Dimana puncaknya tanggal 10 Maret di Alun Alun Pati dengan berbagai kegiatan.
Dalam rangkaian kegiatan itu Satlantas Polres Pati bakal mengajak para komunitas touring bersama sekaligus sosialisasi ke masyarakat.
Acara gerakan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival mendapat dukungan ratusan komunitas dan pencinta otomotif di Kabupaten Pati. Dalam kegiatan tersebut menghadirkan hiburan musik bagi komunitas dan masyarakat. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.