BUPATI SERAHKAN SANTUAN ANAK YATIM BERSAMA AYO BERBAGI PATI

BUPATI SERAHKAN SANTUAN ANAK YATIM BERSAMA AYO BERBAGI PATI

Pati, Bupati Pati H.Haryanto bersama komunitas Ayo Berbagi Pati sangat menaruh perhatian dengan anak anak yatim yang tinggal di wilayah Pati. Kurang lebih 300 anak yatim mendapatkan santunan dari Bupati Pati bersama Ayo Berbagi Pati di Pendopo Kemiri Sarirejo Pati. (Sabtu, 26/1/19).
Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya di hadapan yang hadir sangat mengapresiasi kepedulian dari Ayo Berbagi Pati terhadap keberadaan anak yatim. Pihaknya sangat salud dengan para generasi muda yang tergabung di Ayo Berbagi tergugah dalam gerakan sosial kemanusiaan pada sesama warga Pati.
Ayo Berbagi Pati merupakan wadah setiap warga dalam peduli dan berbagi pada sesama yang benar benar membutuhkan bantuan dan uluran tangan.
Sri Antini salah satu snggota Ayo Berbagi Pati mengatakan jika kepedulian ini sebagai wujud kebersamaan dari anggota untuk sesama. Selain pemberian santunan pada anak yatim, Ayo Berbagi sudah memberikan andil untuk membantu sesama dalam bentuk lain baik membantu warga sakit, fakir miskin, bencana dan gerakan sosial kemanusiaan lain. Ayo Berbagi merupakan wadah kebersamaan semua anggota dalam gerakan amal tanpa tamprih apapun.
Acara Berbagi Pati selain pemberian santunan anak yatim juga pemberian penghargaan dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Pati. Dalam acara tersebut para hadirin di hibur dengan musik group You Tuber dengan alunan lagu lagu yang menarik. Goes

BUPATI SERAHKAN SANTUAN ANAK YATIM BERSAMA AYO BERBAGI PATI | b10news | 4.5