PIALA ADIPURA DIARAK RATUSAN KOMUNITAS SEPEDA PATI

PIALA ADIPURA DIARAK RATUSAN KOMUNITAS SEPEDA PATI

Pati, Kirab Piala Adipura yang diperoleh Kabupaten Pati tahun 2018 dari pemerintah pusat diarak ratusan komunitas bersepeda dan warga Pati dengan menyusuri jalan protokol Kota Pati dengan start dan finish di Komplek Alun Alun Pati. (20/1/19).
Ikut hadir dalam Kirab Piala Adipura Kabupaten Pati Bupati H.Haryanto, Wabup H.Safin, Sekda Haryono Kapolres, Dandim, Sejumlah Anggota Dewan, Kepala OPD, pelajar, Polri TNI, masyarakat dan komunitas sepeda. Piala Adipura yang diarak mendapat sambutan hangat warga disepanjang jalan Kota Pati.
Kirab Piala Adipura yang digabungkan dengan
Kegiatan Sehat Bersama LPS ( Lembaga Penjamin Simpanan) pada CFD ( Car Fre Day) Alun Alun Pati berjalan semarak.
Bupati Pati H. Haryanto dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi semua masyarakat yang peduli kebersihan lingkungan dengan sampah. Piala Adipura berhasil diraih beberapa kali oleh Pati karena peran serta dan kesadaran masyarakat akan lingkungan tetap terjaga. Bupati tetap menghimbau semua kalangan sadar dan selalu buang sampah di tempatnya. Demikian juga peran serta pasukan kuning sangat dominan dalam membersihkan lingkungan jalan dan sekitarnya.
Wabup H. Safin sangat merespon Pemkab dan masyarakat dalam menjadikan Kabupaten Pati mendapat langganan Piala Adipura. Harapannya dengan kesadaran dan peduli lingkungan Kabupaten Pati menjadi lebih maju dan terkenal. Goes

PIALA ADIPURA DIARAK RATUSAN KOMUNITAS SEPEDA PATI | b10news | 4.5