KESENIAN TAYUB RAMAIKAN HUT PDIP PAC PATI KOTA

KESENIAN TAYUB RAMAIKAN HUT PDIP PAC PATI KOTA

Pati, Serangkaian acara HUT PDIP ke 46 yang di gelar di PAC Pati Kota diramaikan dengan seni budaya daerah Tayub “Setyo Laras” di desa Panjunan Pati. (19/1/19). Acara tersebut dihadiri ratusan kader, simpatisan dan masyarakat pencinta kesenian Tayub.

Ikut hadir dalam acara itu Ketua dan anggota DPRD Pati partai PDIP Ali Badrudin, Jamari, Boediono dan Anggota DPR RI Imam Suroso.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Pati Noto Subiyanto mengungkapkan jika HUT PDIP di wilayahnya sengaja digelar dengan Seni Budaya Tayub. Sekaligus melestarikan budaya daerah yang perlu dijaga dan dikembangkan keberadaannya. Acara yang di gelar sebagai rangkaian HUT PDIP ke 46 dengan menghadirkan ratusan kader dan undangan pencinta seni Tayub. Pihaknya berharap kedepan kesenian Tayub ini akan digelar dengan lomba sehingga memberikan wadah pada seniman dan seniwatinya dalam berkreasi dan berkiprah.

Acara HUT PDIP ini sekaligus menghibur dan memantapkan para kader untuk selalu komitmen dan merapatkan barisan dalam Pemilu 2019. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.